Kisah Satu Malam

laylatul qadr image : islamio.com

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Kisah satu malam yang sangat istimewa hanya terjadi pada salah satu dari 10 malam terakhir di bulan suci Ramadhan, Ia bertajuk Laylatul Qodr, malam tunggal yang bernilai lebih dari seribu bulan.

Satu malam yang di dalamnya padat dengan keberkahan, rahmat dan ampunan, segala pintu-pintu syurga dibukakan, Laylatul Qodr. Malam itu teramat istimewa sehingga namanya diabadikan dalam Qur'an, dan Alloh memberinya satu ruang dalam surat Al-Qadr.

Dengan ijin dan restu dari Alloh, malam itu para malaikat turun dari dimensi yang teramat jauh menuju bumi, mengitari seluruh wilayah untuk menabur keberkahan, menebar keampunan.

Masing-masing negara akan mendapatkan malam laylatul qodr sesuai wilayahnya, Lebih jauh seluruh mahluk di dimensi kehidupan alam semesta raya akan mendapatkan laylatul qodr.

Nilai yang lebih dari seribu bulan diberikan Alloh pada satu malam, sejak pintu keberkahan dibuka di saat terbenam matahari, hingga ia terbit kembali di waktu fajar.

Jangan lewatkan kesempatan meraih nilai yang sangat tinggi hanya pada satu malam, ketika do'a-do'a dikabulkan, saat munajat dan pinta diterima

Bandung, 16 Juni 2017 - 21 Ramadhan 1438 H

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url