Teks lengkap: 'Surat bin Laden untuk Amerika'

Dengan nama Allah, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Penyayang,

"Izin untuk berperang (melawan orang-orang) diberikan kepada mereka (orang-orang beriman) yang diperangi, karena mereka telah dianiaya dan pasti, Allah Mampu memberi mereka kemenangan (orang-orang percaya)" [Quran 22:39]

Teks lengkap: 'Surat bin Laden untuk Amerika' aiujung zaman

"Mereka yang beriman, berperang di jalan Allah, dan mereka yang, berperang di jalan Taghut (apa pun yang disembah selain Allah misalnya setan). Maka berperanglah kamu melawan teman-teman Iblis; yang selalu lemah memang rencana Iblis." [Quran 4:76]

Beberapa penulis Amerika telah menerbitkan artikel dengan judul 'Atas dasar apa kita berjuang?' Pasal-pasal ini telah menghasilkan sejumlah tanggapan, beberapa di antaranya berpegang pada kebenaran dan didasarkan pada Hukum Islam, dan yang lainnya tidak. Di sini kami ingin menguraikan kebenaran - sebagai penjelasan dan peringatan - berharap pahala Allah, mencari kesuksesan dan dukungan dari-Nya.

Sementara mencari pertolongan Allah, kami membentuk jawaban kami berdasarkan dua pertanyaan yang ditujukan kepada orang Amerika:

(Q1) Mengapa kami berkelahi dan menentang Anda?

(Q2) Untuk apa kami memanggil Anda, dan apa yang kami inginkan dari Anda?

Adapun pertanyaan pertama: Mengapa kami berkelahi dan menentang Anda? Jawabannya sangat sederhana:

(1) Karena Engkau menyerang kami dan terus menyerang kami.

a) Anda menyerang kami di Palestina:

(i) Palestina, yang telah tenggelam di bawah pendudukan militer selama lebih dari 80 tahun. Inggris menyerahkan Palestina, dengan bantuan dan dukungan Anda, kepada orang-orang Yahudi, yang telah mendudukinya selama lebih dari 50 tahun; tahun-tahun yang dipenuhi dengan penindasan, tirani, kejahatan, pembunuhan, pengusiran, kehancuran dan kehancuran. Penciptaan dan kelanjutan Israel adalah salah satu kejahatan terbesar, dan Anda adalah pemimpin para penjahatnya. Dan tentu saja tidak perlu menjelaskan dan membuktikan tingkat dukungan Amerika untuk Israel. Penciptaan Israel adalah kejahatan yang harus dihapus. Masing-masing dan setiap orang yang tangannya telah tercemar dalam kontribusi terhadap kejahatan ini harus membayar * harganya, dan membayarnya dengan berat.

(ii) Ini membawa kita tawa dan air mata untuk melihat bahwa Anda belum lelah mengulangi kebohongan palsu Anda bahwa orang-orang Yahudi memiliki hak historis untuk Palestina, seperti yang dijanjikan kepada mereka dalam Taurat. Siapa pun yang berselisih dengan mereka tentang dugaan fakta ini dituduh anti-semitisme. Ini adalah salah satu pemalsuan yang paling keliru dan beredar luas dalam sejarah. Orang-orang Palestina adalah orang Arab murni dan Semit asli. Adalah orang-orang Muslim yang merupakan pewaris Musa (saw) dan pewaris Taurat sejati yang belum diubah. Muslim percaya pada semua Nabi, termasuk Ibrahim, Musa, Yesus dan Muhammad, damai dan berkah Allah besertamu. Jika para pengikut Musa telah dijanjikan hak atas Palestina dalam Taurat, maka umat Islam adalah bangsa yang paling layak dari ini.

Ketika kaum Muslim menaklukkan Palestina dan mengusir orang-orang Romawi, Palestina dan Yerusalem kembali ke Islam, agama semua Nabi damai besertanya. Oleh karena itu, seruan untuk hak historis atas Palestina tidak dapat diajukan terhadap umat Islam yang percaya pada semua Nabi Allah (damai dan berkah beserta) – dan kami tidak membuat perbedaan di antara mereka.

(iii) Darah yang mengalir keluar dari Palestina harus sama-sama dibalas. Anda harus tahu bahwa orang-orang Palestina tidak menangis sendirian; wanita mereka tidak menjanda saja; Anak-anak mereka tidak yatim piatu sendirian.

(b) Anda menyerang kami di Somalia; Anda mendukung kekejaman Rusia terhadap kami di Chechnya, penindasan India terhadap kami di Kashmir, dan agresi Yahudi terhadap kami di Lebanon.

(c) Di bawah pengawasan, persetujuan, dan perintah Anda, pemerintah negara kami yang bertindak sebagai agen Anda, menyerang kami setiap hari;

(i) Pemerintah-pemerintah ini mencegah rakyat kita menegakkan Syariah Islam, menggunakan kekerasan dan kebohongan untuk melakukannya.

(ii) Pemerintah-pemerintah ini memberi kita rasa penghinaan, dan menempatkan kita dalam penjara besar ketakutan dan subdual.

(iii) Pemerintah-pemerintah ini mencuri kekayaan umat kita dan menjualnya kepadamu dengan harga yang murah.

(iv) Pemerintah-pemerintah ini telah menyerah kepada orang-orang Yahudi, dan menyerahkan mereka sebagian besar Palestina, mengakui keberadaan negara mereka atas anggota tubuh mereka yang terpotong-potong dari rakyat mereka sendiri.

(v) Penghapusan pemerintah-pemerintah ini adalah kewajiban atas kita, dan langkah yang diperlukan untuk membebaskan umat, untuk menjadikan Syariah sebagai hukum tertinggi dan untuk mendapatkan kembali Palestina. Dan perjuangan kami melawan pemerintah-pemerintah ini tidak terpisah dari perjuangan melawan Anda.

Anda mencuri kekayaan dan minyak kami dengan harga yang remeh karena pengaruh internasional dan ancaman militer Anda. Pencurian ini memang pencurian terbesar yang pernah disaksikan oleh umat manusia dalam sejarah dunia.

(e) Pasukan Anda menduduki negara kami; Anda menyebarkan pangkalan militer Anda di seluruh mereka; Anda merusak tanah kami, dan Anda mengepung kesucian kami, untuk melindungi keamanan orang-orang Yahudi dan untuk memastikan kelangsungan penjarahan harta kami.

(f) Anda telah membuat kelaparan Muslim Irak, di mana anak-anak meninggal setiap hari. Sungguh mengherankan bahwa lebih dari 1,5 juta anak-anak Irak telah meninggal akibat sanksi Anda, dan Anda tidak menunjukkan kekhawatiran. Namun ketika 3000 umatmu meninggal, seluruh dunia bangkit dan belum duduk.

(g) Anda telah mendukung orang-orang Yahudi dalam gagasan mereka bahwa Yerusalem adalah ibu kota abadi mereka, dan setuju untuk memindahkan kedutaan Anda ke sana. Dengan bantuan Anda dan di bawah perlindungan Anda, Israel berencana untuk menghancurkan masjid Al-Aqsa. Di bawah perlindungan senjata Anda, Sharon memasuki masjid Al-Aqsa, untuk mencemarinya sebagai persiapan untuk menangkap dan menghancurkannya.

(2) Tragedi dan malapetaka ini hanyalah beberapa contoh penindasan dan agresi Anda terhadap kami. Diperintahkan oleh agama dan kecerdasan kita bahwa yang tertindas memiliki hak untuk membalas agresi. Jangan menunggu apapun dari kami kecuali Jihad, perlawanan dan balas dendam. Apakah dengan cara apa pun rasional untuk mengharapkan bahwa setelah Amerika menyerang kita selama lebih dari setengah abad, bahwa kita kemudian akan meninggalkannya untuk hidup dalam keamanan dan perdamaian?!!

(3) Anda kemudian dapat membantah bahwa semua hal di atas tidak membenarkan agresi terhadap warga sipil, untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan dan pelanggaran di mana mereka tidak mengambil bagian:

(a) Argumen ini bertentangan dengan pengulangan terus-menerus Anda bahwa Amerika adalah tanah kebebasan, dan para pemimpinnya di dunia ini. Oleh karena itu, rakyat Amerika adalah orang-orang yang memilih pemerintahan mereka dengan cara kehendak bebas mereka sendiri; pilihan yang berasal dari persetujuan mereka terhadap kebijakannya. Dengan demikian rakyat Amerika telah memilih, menyetujui, dan menegaskan dukungan mereka untuk penindasan Israel terhadap Palestina, pendudukan dan perampasan tanah mereka, dan pembunuhan, penyiksaan, hukuman dan pengusiran terus-menerus terhadap orang-orang Palestina. Rakyat Amerika memiliki kemampuan dan pilihan untuk menolak kebijakan Pemerintah mereka dan bahkan mengubahnya jika mereka mau.

Rakyat Amerika adalah orang-orang yang membayar pajak yang mendanai pesawat-pesawat yang mengebom kami di Afghanistan, tank-tank yang menyerang dan menghancurkan rumah-rumah kami di Palestina, tentara yang menduduki tanah kami di Teluk Arab, dan armada yang menjamin blokade Irak. Uang pajak ini diberikan kepada Israel agar terus menyerang kami dan menembus tanah kami. Jadi rakyat Amerika adalah orang-orang yang mendanai serangan terhadap kita, dan mereka adalah orang-orang yang mengawasi pengeluaran uang ini dengan cara yang mereka inginkan, melalui kandidat terpilih mereka.

(c) Juga tentara Amerika adalah bagian dari rakyat Amerika. Orang-orang yang sama inilah yang tanpa malu-malu membantu orang-orang Yahudi berperang melawan kita.

(d) Rakyat Amerika adalah orang-orang yang mempekerjakan laki-laki dan perempuan mereka di Pasukan Amerika yang menyerang kita.

Inilah sebabnya mengapa rakyat Amerika tidak bisa tidak bersalah atas semua kejahatan yang dilakukan oleh Amerika dan Yahudi terhadap kita.

(f) Allah, Yang Mahakuasa, mengatur izin dan pilihan untuk membalas dendam. Jadi, jika kita diserang, maka kita memiliki hak untuk menyerang balik. Siapa pun yang telah menghancurkan desa dan kota kami, maka kami memiliki hak untuk menghancurkan desa dan kota mereka. Siapa pun yang telah mencuri kekayaan kita, maka kita memiliki hak untuk menghancurkan ekonomi mereka. Dan siapa pun yang telah membunuh warga sipil kami, maka kami memiliki hak untuk membunuh mereka.

Pemerintah Amerika dan pers masih menolak untuk menjawab pertanyaan:

Mengapa mereka menyerang kami di New York dan Washington?

Jika Sharon adalah orang yang damai di mata Bush, maka kita juga orang yang damai!! Amerika tidak mengerti bahasa sopan santun dan prinsip-prinsip, jadi kami mengatasinya dengan menggunakan bahasa yang dipahaminya.

(Q2) Adapun pertanyaan kedua yang ingin kami jawab: Untuk apa kami memanggil Anda, dan apa yang kami inginkan dari Anda?

(1) Hal pertama yang kami panggil kepada Anda adalah Islam.

(a) Agama Penyatuan Tuhan; kebebasan dari bergaul dengan mitra-Nya, dan penolakan terhadap hal ini; kasih yang sepenuhnya kepada-Nya, Yang Mahatinggi; ketundukan penuh pada Hukum-hukum-Nya; dan membuang semua pendapat, perintah, teori dan agama yang bertentangan dengan agama yang Dia turunkan kepada Nabi-Nya Muhammad (saw). Islam adalah agama semua nabi, dan tidak membuat perbedaan di antara mereka – damai sejahtera atas mereka semua.

Kepada agama inilah kami memanggilmu; meterai semua agama sebelumnya. Ini adalah agama Penyatuan Tuhan, ketulusan, sopan santun terbaik, kebenaran, belas kasihan, kehormatan, kemurnian, dan kesalehan. Ini adalah agama menunjukkan kebaikan kepada orang lain, membangun keadilan di antara mereka, memberi mereka hak-hak mereka, dan membela yang tertindas dan yang dianiaya. Ini adalah agama memerintahkan yang baik dan melarang yang jahat dengan tangan, lidah dan hati. Ini adalah agama Jihad di jalan Allah sehingga Firman Allah dan agama memerintah tertinggi. Dan itu adalah agama persatuan dan kesepakatan tentang ketaatan kepada Allah, dan kesetaraan total antara semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, atau bahasa mereka.

(b) Ini adalah agama yang bukunya – Al-Qur'an – akan tetap dipertahankan dan tidak berubah, setelah buku-buku dan pesan-pesan Ilahi lainnya telah diubah. Quran adalah mukjizat sampai Hari Penghakiman. Allah telah menantang siapa pun untuk membawa buku seperti Quran atau bahkan sepuluh ayat seperti itu.

(2) Hal kedua yang kami panggil kepadamu, adalah untuk menghentikan penindasan, kebohongan, amoralitas dan pesta pora yang telah menyebar di antara kamu.

(a) Kami memanggil Anda untuk menjadi umat yang sopan santun, berprinsip, terhormat, dan murni; untuk menolak tindakan tidak bermoral percabulan, homoseksualitas, minuman keras, perjudian, dan perdagangan dengan bunga.

Kami memanggil Anda untuk semua ini agar Anda dapat dibebaskan dari apa yang telah terperangkap di dalamnya; agar Anda dapat dibebaskan dari kebohongan yang menipu bahwa Anda adalah bangsa yang besar, bahwa para pemimpin Anda menyebar di antara Anda untuk menyembunyikan dari Anda keadaan tercela yang telah Anda capai.

(b) Sangat menyedihkan untuk mengatakan kepada Anda bahwa Anda adalah peradaban terburuk yang disaksikan oleh sejarah umat manusia:

(i) Anda adalah bangsa yang, daripada memerintah dengan Syariah Allah dalam Konstitusi dan Hukumnya, memilih untuk menciptakan hukum Anda sendiri seperti yang Anda inginkan dan inginkan. Anda memisahkan agama dari kebijakan Anda, bertentangan dengan sifat murni yang menegaskan Otoritas Mutlak kepada Tuhan dan Pencipta Anda. Anda melarikan diri dari pertanyaan memalukan yang diajukan kepada Anda: Bagaimana mungkin bagi Allah Ta'ala untuk menciptakan ciptaan-Nya, memberi mereka kekuasaan atas semua makhluk dan tanah, memberi mereka semua fasilitas kehidupan, dan kemudian menyangkal mereka apa yang paling mereka butuhkan: pengetahuan tentang hukum yang mengatur kehidupan mereka?

(ii) Anda adalah bangsa yang mengizinkan Riba, yang telah dilarang oleh semua agama. Namun Anda membangun ekonomi dan investasi Anda di Riba. Sebagai akibatnya, dalam segala bentuk dan samarannya yang berbeda, orang-orang Yahudi telah mengendalikan ekonomi Anda, yang melaluinya mereka kemudian mengendalikan media Anda, dan sekarang mengendalikan semua aspek kehidupan Anda menjadikan Anda pelayan mereka dan mencapai tujuan mereka dengan biaya Anda; tepatnya apa yang Benjamin Franklin peringatkan kepada Anda.

(iii) Anda adalah negara yang mengizinkan produksi, perdagangan, dan penggunaan minuman keras. Anda juga mengizinkan obat-obatan, dan hanya melarang perdagangan mereka, meskipun negara Anda adalah konsumen terbesar dari mereka.

Anda adalah bangsa yang mengizinkan tindakan amoralitas, dan Anda menganggapnya sebagai pilar kebebasan pribadi. Anda terus tenggelam dalam jurang ini dari tingkat ke tingkat sampai inses telah menyebar di antara Anda, di hadapan yang baik rasa hormat Anda maupun hukum Anda keberatan.

Siapa yang bisa melupakan tindakan tidak bermoral Presiden Clinton Anda yang dilakukan di kantor resmi Oval? Setelah itu Anda bahkan tidak membawanya ke akun, selain itu dia 'membuat kesalahan', setelah itu semuanya berlalu tanpa hukuman. Apakah ada jenis peristiwa yang lebih buruk di mana nama Anda akan tercatat dalam sejarah dan diingat oleh bangsa-bangsa?

(v) Anda adalah negara yang mengizinkan perjudian dalam segala bentuknya. Perusahaan-perusahaan mempraktekkan ini juga, sehingga investasi menjadi aktif dan para penjahat menjadi kaya.

(vi) Anda adalah bangsa yang mengeksploitasi wanita seperti produk konsumen atau alat periklanan yang meminta pelanggan untuk membelinya. Anda menggunakan wanita untuk melayani penumpang, pengunjung, dan orang asing untuk meningkatkan margin keuntungan Anda. Anda kemudian mengoceh bahwa Anda mendukung pembebasan perempuan.

Anda adalah bangsa yang mempraktekkan perdagangan seks dalam segala bentuknya, secara langsung dan tidak langsung. Perusahaan dan perusahaan raksasa didirikan atas nama seni, hiburan, pariwisata dan kebebasan, dan nama-nama menipu lainnya yang Anda kaitkan dengannya.

(viii) Dan karena semua ini, Anda telah digambarkan dalam sejarah sebagai bangsa yang menyebarkan penyakit yang tidak diketahui manusia di masa lalu. Silakan dan bermegahlah kepada bangsa-bangsa manusia, bahwa Anda membawa mereka AIDS sebagai Penemuan Setan Amerika.

(xi) Anda telah menghancurkan alam dengan limbah industri dan gas Anda lebih dari bangsa lain dalam sejarah. Meskipun demikian, Anda menolak untuk menandatangani perjanjian Kyoto sehingga Anda dapat mengamankan keuntungan dari perusahaan dan industri serakah Anda.

(x) Hukum Anda adalah hukum orang-orang kaya dan kaya, yang memegang kekuasaan di partai politik mereka, dan mendanai kampanye pemilihan mereka dengan hadiah mereka. Di belakang mereka berdiri orang-orang Yahudi, yang mengendalikan kebijakan, media, dan ekonomi Anda.

(xi) Apa yang Anda pilih dalam sejarah umat manusia, adalah bahwa Anda telah menggunakan kekuatan Anda untuk menghancurkan umat manusia lebih dari bangsa lain mana pun dalam sejarah; bukan untuk mempertahankan prinsip dan nilai-nilai, tetapi untuk mempercepat mengamankan kepentingan dan keuntungan Anda. Anda yang menjatuhkan bom nuklir di Jepang, meskipun Jepang siap untuk bernegosiasi mengakhiri perang. Berapa banyak tindakan penindasan, tirani dan ketidakadilan yang telah kamu lakukan, wahai para penelepon menuju kebebasan?

(xii) Janganlah kita melupakan salah satu karakteristik utama Anda: dualitas Anda baik dalam perilaku maupun nilai-nilai; kemunafikan Anda dalam perilaku dan prinsip. Semua * sopan santun, prinsip dan nilai memiliki dua skala: satu untuk Anda dan satu untuk yang lain.

(a) Kebebasan dan demokrasi yang Anda serukan adalah untuk diri Anda sendiri dan hanya untuk ras kulit putih; sedangkan untuk seluruh dunia, Anda memaksakan kepada mereka kebijakan dan Pemerintah Anda yang mengerikan dan destruktif, yang Anda sebut 'teman-teman Amerika'. Namun Anda mencegah mereka membangun demokrasi. Ketika partai Islam di Aljazair ingin mempraktikkan demokrasi dan mereka memenangkan pemilu, Anda melepaskan agen-agen Anda di tentara Aljazair ke atas mereka, dan menyerang mereka dengan tank dan senjata, untuk memenjarakan mereka dan menyiksa mereka – sebuah pelajaran baru dari 'buku demokrasi Amerika'!!

(b) Kebijakan Anda tentang melarang dan memindahkan secara paksa senjata pemusnah massal untuk memastikan perdamaian dunia: itu hanya berlaku untuk negara-negara yang tidak Anda izinkan untuk memiliki senjata semacam itu. Adapun negara-negara yang Anda setujui, seperti Israel, maka mereka diizinkan untuk menyimpan dan menggunakan senjata tersebut untuk mempertahankan keamanan mereka. Siapa pun yang Anda curigai mungkin memproduksi atau menyimpan senjata semacam ini, Anda menyebutnya penjahat dan Anda mengambil tindakan militer terhadap mereka.

(c) Anda adalah orang terakhir yang menghormati resolusi dan kebijakan Hukum Internasional, namun Anda mengklaim ingin secara selektif menghukum orang lain yang melakukan hal yang sama. Israel selama lebih dari 50 tahun telah mendorong resolusi dan aturan PBB melawan tembok dengan dukungan penuh dari Amerika.

(d) Adapun penjahat perang yang Anda kecam dan membentuk pengadilan pidana untuk - Anda tanpa malu-malu meminta agar Anda sendiri diberikan kekebalan !! Namun, sejarah tidak akan melupakan kejahatan perang yang Anda lakukan terhadap umat Islam dan seluruh dunia; mereka yang telah Anda bunuh di Jepang, Afghanistan, Somalia, Lebanon dan Irak akan tetap memalukan bahwa Anda tidak akan pernah bisa melarikan diri. Ini akan cukup untuk mengingatkan Anda tentang kejahatan perang terbaru Anda di Afghanistan, di mana desa-desa sipil tak berdosa yang padat penduduknya dihancurkan, bom dijatuhkan di masjid-masjid yang menyebabkan atap masjid runtuh menimpa kepala umat Islam yang berdoa di dalam. Anda adalah orang-orang yang melanggar perjanjian dengan Mujahidin ketika mereka meninggalkan Qunduz, membom mereka di benteng Jagi, dan membunuh lebih dari 1.000 tahanan Anda karena mati lemas dan haus. Hanya Allah yang tahu berapa banyak orang yang mati karena siksaan di tangan Anda dan agen Anda. Pesawat Anda tetap berada di langit Afghanistan, mencari siapa pun yang mencurigakan.

(e) Anda telah mengklaim sebagai pelopor Hak Asasi Manusia, dan Kementerian Luar Negeri Anda mengeluarkan laporan tahunan yang berisi statistik negara-negara yang melanggar Hak Asasi Manusia. Namun, semua hal ini lenyap ketika Mujahidin memukul Anda, dan Anda kemudian menerapkan metode pemerintah terdokumentasi yang sama yang Anda gunakan untuk mengutuk. Di Amerika, Anda menangkap ribuan Muslim dan Arab, menahan mereka tanpa alasan, pengadilan pengadilan, atau bahkan mengungkapkan nama mereka. Anda mengeluarkan undang-undang yang lebih baru dan lebih keras.

Apa yang terjadi di Guatanamo adalah rasa malu historis bagi Amerika dan nilai-nilainya, dan itu berteriak ke wajah Anda – Anda munafik, "Berapa nilai tanda tangan Anda pada perjanjian atau perjanjian apa pun?"

(3) Apa yang kami panggil kepada Anda untuk ketiga adalah mengambil sikap jujur dengan diri Anda sendiri - dan saya ragu Anda akan melakukannya - untuk menemukan bahwa Anda adalah bangsa tanpa prinsip atau tata krama, dan bahwa nilai-nilai dan prinsip-prinsip bagi Anda adalah sesuatu yang hanya Anda tuntut dari orang lain, bukan apa yang Anda sendiri harus patuhi.

(4) Kami juga menyarankan Anda untuk berhenti mendukung Israel, dan mengakhiri dukungan Anda terhadap orang-orang India di Kashmir, Rusia melawan orang-orang Chechnya dan juga berhenti mendukung Pemerintah Manila melawan Muslim di Filipina Selatan.

(5) Kami juga menyarankan Anda untuk mengemasi barang bawaan Anda dan keluar dari tanah kami. Kami menginginkan kebaikan, bimbingan, dan kebenaran-Mu, jadi jangan paksa kami untuk mengirim-Mu kembali sebagai kargo dalam peti mati.

(6) Keenam, kami menyerukan kepada Anda untuk mengakhiri dukungan Anda terhadap para pemimpin korup di negara kami. Jangan ikut campur dalam politik dan metode pendidikan kita. Tinggalkan kami sendiri, atau harapkan kami di New York dan Washington.

(7) Kami juga memanggil Anda untuk berurusan dengan kami dan berinteraksi dengan kami atas dasar kepentingan dan keuntungan bersama, daripada kebijakan sub dual, pencurian dan pendudukan, dan tidak melanjutkan kebijakan Anda untuk mendukung orang-orang Yahudi karena ini akan mengakibatkan lebih banyak bencana bagi Anda.

Jika Anda gagal menanggapi semua kondisi ini, maka bersiaplah untuk berperang dengan Negara Islam. Bangsa Monoteisme, yang menaruh kepercayaan penuh kepada Allah dan tidak takut kepada-Nya. Bangsa yang disapa oleh Al-Qur'annya dengan kata-kata: "Apakah kamu takut kepada mereka? Allah lebih berhak bahwa Anda harus takut kepada-Nya jika Anda adalah orang-orang yang beriman. Perangilah mereka sehingga Allah akan menghukum mereka dengan tanganmu dan mempermalukan mereka dan memberimu kemenangan atas mereka dan menyembuhkan dada orang-orang yang beriman. Dan hilangkanlah kemarahan hati mereka (orang-orang yang beriman). Allah menerima taubat dari siapa yang Dia kehendaki. Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana." [Quran 9:13-1]

Bangsa yang terhormat dan terhormat:

"Tetapi kehormatan, kekuasaan dan kemuliaan adalah milik Allah, dan milik Rasul-Nya (Muhammad saw) dan orang-orang beriman." [Quran 63:8]

"Maka janganlah kamu menjadi lemah (terhadap musuhmu), dan janganlah kamu bersedih, dan kamu akan menjadi *superior (dalam kemenangan) jika kamu benar-benar orang-orang yang beriman" [Quran 3:139]

Bangsa Kemartiran; Bangsa yang menginginkan kematian lebih dari yang Anda inginkan hidup:

"Janganlah kamu menganggap orang-orang yang terbunuh di jalan Allah sudah mati. Tidak, mereka hidup dengan Tuhan mereka, dan mereka sedang disediakan. Mereka bersukacita atas apa yang telah Allah anugerahkan kepada mereka dari karunia-Nya dan bersukacita demi orang-orang yang belum bergabung dengan mereka, tetapi tertinggal (belum mati syahid) bahwa pada mereka tidak akan ada rasa takut yang akan datang, dan mereka tidak akan bersedih. Mereka bersukacita dalam rahmat dan karunia dari Allah, dan bahwa Allah tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang beriman." [Quran 3:169-171]

Bangsa kemenangan dan kesuksesan yang telah dijanjikan Allah:

"Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (Muhammad saw) dengan bimbingan dan agama kebenaran (Islam), untuk membuatnya menang atas semua agama lain meskipun orang-orang musyrik membencinya." [Quran 61:9]

"Allah telah menetapkan bahwa, 'Sesungguhnya Aku dan Rasul-Rasul-Ku yang akan menang.' Sesungguhnya Allah Maha Kuasa, Maha Perkasa." [Quran 58:21]

Bangsa Islam yang mampu memecat dan menghancurkan Kekaisaran jahat sebelumnya seperti Anda; Bangsa yang menolak seranganmu, ingin menyingkirkan kejahatanmu, dan siap untuk melawanmu. Anda sangat menyadari bahwa Bangsa Islam, dari lubuk jiwanya, membenci keangkuhan dan kesombongan Anda.

Jika Amerika menolak untuk mendengarkan nasihat kami dan kebaikan, bimbingan dan kebenaran yang kami panggil kepada mereka, maka sadarilah bahwa Anda akan kalah dalam Perang Salib ini Bush dimulai, sama seperti Perang Salib sebelumnya di mana Anda dipermalukan oleh tangan Mujahidin, melarikan diri ke rumah Anda dalam keheningan dan aib yang besar. Jika Amerika tidak menanggapi, maka nasib mereka adalah Soviet yang melarikan diri dari Afghanistan untuk menghadapi kekalahan militer mereka, perpecahan politik, kejatuhan ideologis, dan kebangkrutan ekonomi.

Ini adalah pesan kami kepada Amerika, sebagai jawaban atas pesan mereka. Apakah mereka sekarang tahu mengapa kita memerangi mereka dan atas bentuk kebodohan apa, dengan izin Allah, kita akan menang?


source : web archive

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url