Layanan Email Gratis Made in Indonesia

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Layanan Email Gratis Made in Indonesia

Di tengah situasi PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan pemerintah Indonesia, dan entah sampai kapan akan dinyatakan berakhir. Sementara situasi global semakin memanas dengan banyak peristiwa yang membuat telinga ini menjadi ikut panas.

Sambil melakukan browsing berita terpopuler di channel youtube, menjelajah channel Mars Techno yang biasa memposting Eskatologi Akhir Zaman yang dipopulerkan oleh Syekh Imran Husein yang berasal dari negara kecil namun makmur bernama Trinidad Tobago di kepulauan Caribia, dan channel-channel Dakwah Islam lainnya.

Saya menemukan sesuatu yang cukup membelalakkan mata, saya memfokuskan diri untuk mengamati dan saya terkejut sebab anak muda Indonesia sudah ada yang menerbitkan merahputih.id sebagai layanan email gratis untuk digunakan sebagai layanan gratis bagi seluruh warga negara Indonesia.

Tak menunggu lama akhirnya saya putuskan untuk membuat akun di email merahputih.id dengan mencantumkan nama favorit mabdahanifa@merahputih.id sebagai akun email. Saya berhasil memverifikasi melalui nomor Handphone yang juga digunakan sebagai nomor yang terkoneksi dengan akun medsos Whatsapps. Saya merasa lega telah menyelesaikan satu momen penting aktivitas di dunia maya, terutama dengan segala yang berbau Indonesia.

Gambar Tampilan email merah putih, cukup keren kan?


Oh ya, rekan-rekan dan sahabat sebangsa dan senegara Indonesia, melalui tulisan singkat ini saya mengajak semua komponen bangsa untuk menggunakan layanan email gratis asli made in Indonesia ini sebagai akun email untuk seluruh aktivitas di dunia maya, biar seluruh dunia tahu bahwa kita sebagai bangsa besar sedang tumbuh dan terus berkembang untuk memenangkan pertarungan global di seluruh sektor kehidupan.

Anda tinggal membuka laman mail.merahputih.id pada browser yang digunakan baik di laptop atau di smartphone, tablet dan gadget lain yang anda miliki. Lalu klik daftar, maka anda akan dipandu untuk menyelesaikan registrasi dengan cukup singkat, tak kurang dari 10 menit, kemudian situs merah putih.id ini akan mengirimkan notifikasi ke nomor handphone, lalu klik link atau tautan verifikasi, maka anda berhasil memiliki akun email merahputih.id dengan kapasitas 50 GB free, lumayan kan?

Silakan mencobanya, semoga tulisan pendek ini memacu semangat mencintai Indonesia

Gara-gara over focus, jadi lupa kalo secangkir kopi sudah mendingin dan terbiarkan.

Bandung, 14 Juni 2020
Penulis : Madyo Sasongko
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url